Rabu, 05 November 2008
Hati-Hati Dengan Doamu...
Banyak orang yang mengeluh karena merasa doanya tidak terkabul.Tapi sadarkah mereka bahwa doa terkabul dengan berbagai cara? Tuhan selalu memberi apa yang kita minta...
Aku mungkin salah satu orang yang paling beruntung karena merasa doaku selalu dikabulkan dengan berbagai macam cara. Orang-orang menyebutnya sebagai hoki. Tapi aku melihat doaku terkabul tidak hanya di cara yang baik tapi dengan cara yang terkadang aku sendiri kaget.
Untuk ini aku ingin meminta maaf pada seseorang...
039
Aku pernah berdoa...025
Tuhan, bila dia memang bukan untukku..jauhkanlah aku darinya..putuskanlah hubungan komunikasiku dengannya...
Yang kuminta pada saat itu tepatnya adalah dia melupakan aku dan tidak menghubungiku lagi..
tapi yang terjadi......
Handphone-nya hilang entah dimana?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Subhanallah...
Di satu sisi aku makin yakin yang di atas selalu mengabulkan doa umatnya
dan di satu sisi aku gak menyangka doaku berakibat buruk pada orang lain
untuk yang telah kehilangan...
maafkan aku...024


 
posted by valentine82 at 02.41 | Permalink |


0 Comments: