Kamis, 21 Agustus 2008
Wonder Women Trans 7
Rabu, 20 Agustus 2008 jam 16.00 WIB seluruh karyawan trans tv dan trans 7 yang sedang tidak bertugas di kumpulkan di studio 1 Trans TV untuk mendengar pengumuman hasil rapat RUPS. Aku memang tidak bisa hadir karena sedang membuat laporan mingguan untuk rapat produser selepas magrib tapi aku dapat bocoran dari pengumuman ibu Kadiv news kemarin.
Inti pengumuman adalah Mas Wisnutama yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut Trans 7 menjadi Dirut Trans TV dan Mba Atiek Nur Wahyuni yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirut Trans 7 menjadi Dirut Trans 7.
Keputusan ini semakin mengukuhkan Trans 7
sebagai station yang image-nya male tapi di kendalikan oleh para wanita. Bagaimana tidak, Dirut mba atiek, direktur keuangan mba susi, news trans 7 yang banyak menayangkan program berbau male seperti Jejak Petualang, Mancing Mania, bolang, Unyil dll dipimpin oleh mba titin dan produksi yang banyak menayangkan sport seperti Sport 7, Best Boxing, MotoGP, Football dl di pimpin oleh mba Herty.
Seru kan........Girls power!
hehehe...
Kalo kadiv news selain mba titi
n kan juga ada Rosiana Silalahi di SCTV tapi aku masih cari tahu kalo Dirut station lain ada yang cewe juga gak sih? Kalo ada yang tau kasih tau ya....
 
posted by valentine82 at 19.39 | Permalink |


0 Comments: